Hidangan Paling Tidak Biasa Di New York City

Hidangan Paling Tidak Biasa Di New York City

Hidangan Paling Tidak Biasa Di New York City – New York City adalah surga pecinta kuliner sejati. Ini adalah tikungan favorit abadi yang benar-benar membedakan kota ini dari yang lain. Berikut adalah 10 hidangan tidak biasa di NYC.

Chorizo ​​Caramel Swirl

Oddfellows Ice Cream Co. adalah toko es krim klasik klasik Anda dengan twist. Pusaran chorizo ​​caramel hanyalah salah satu rasa. Rasa berkisar dari klasik dan diharapkan, seperti taburan atau s’mores, hingga yang gila, seperti pusaran chorizo ​​karamel dan rosemary madu yang dibakar. Rasa berubah setiap hari, tetapi chorizo ​​caramel swirl adalah favorit. Es krim rasa sosis babi ini sangat manis dan gurih, dan dibuat dengan chorizo ​​asli. Seperti semua es krim Oddfellow, es krimnya lembut dan custard dengan rasa yang tak terduga. Jika Anda tidak yakin untuk berkomitmen pada satu rasa, mereka menawarkan rasa sampel yang berlimpah, sehingga Anda dapat mencakup semua dasarnya. sunday999

Masala Mac and Cheese

Mac and Cheese ditambah rasa India adalah pasangan yang dibuat di surga. S’MAC pada dasarnya adalah surga karena ini adalah restoran yang didedikasikan sepenuhnya untuk Mac and Cheese. Ini memiliki banyak variasi yang berbeda, seperti varietas Buffalo, Cajun, dan Masala. Setiap jenis mac dan keju yang lezat hadir dalam beberapa ukuran yang menyenangkan — nosh, major much, mongo, dan party. Mac and Cheese Masala sejauh ini paling eksotis dengan campuran rempah-rempah India yang hangat dicampur dengan kebaikan keju yang menenangkan. Itu semua makanan kenyamanan terbaik yang dibungkus menjadi satu bundel lezat.

Burrata Soft Serve

Itu benar, Anda sekarang bisa mendapatkan keju di es krim Anda. Dominique Asel, dalang di balik kue kering dan cronut, menjual burrata lembut yang enak dengan karamel balsamic emas dan dihiasi dengan daun basil hijau kecil. Kerucut cerah ini seperti musim panas dalam kerucut dengan rasa jeruk dan sedikit susu kerbau dicampur dengan vanila tradisional. Bahkan ada stroberi confit tersembunyi di bagian bawah kerucut berlapis cokelat. Servis lembut ini wajib dicoba.

Salted Caramel Chicken Fingers

Hanya di New York Anda dapat menemukan restoran yang didedikasikan hanya untuk jari ayam, dan Sticky’s Finger Joint adalah tempat itu. Plus, mereka memiliki salted caramel chicken fingers. Bayi-bayi ini direndam dalam buttermilk, dilapisi dengan potongan pretzel yang renyah dan asin, digoreng dan disiram karamel asin. Jika semua itu tidak cukup, mereka dihiasi dengan stik pretzel dan glitter pretzel. Ya. Gliter pretzel. Mereka sama baiknya, atau bahkan jauh, jauh lebih baik, daripada kedengarannya. Mereka adalah perpaduan sempurna antara asin, manis, dan renyah.

Golden Opulence Sundae

Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa rasanya es krim sundae seharga $1.000? Tidak heran lagi. Serendipity 3 menyajikan Golden Opulence Sundae yang harus dipesan 48 jam sebelumnya dan dilengkapi dengan pengalaman V.I.P., lengkap dengan kursi khusus, di sebelah perapian yang nyaman. Sundae lengkap dengan gambar gigitan pertama dan tas hadiah. Sundae menampilkan es krim vanilla Tahiti, bunga emas 23 karat, almond berlapis emas, permen buah Paris, dan kakao Venezuela, semuanya dengan kaviar pencuci mulut. Semua ini disajikan dalam piala kristal dan dimakan dengan sendok emas tentunya. Bagian yang terbaik adalah bahwa dalam memecahkan bunga emas, Anda mendapatkan jari-jari emas.

Chapulines Taco

Chapulines Taco adalah hidangan tradisional Meksiko yang terbuat dari belalang panggang kecil. Meskipun taco ini, yang dilapisi bawang bombay, ketumbar, jalapeo, dan salsa verde, mungkin terlihat aneh, rasanya yang renyah dan asin benar-benar luar biasa. Toloache adalah gabungan makanan Meksiko yang berbeda tetapi juga klasik. Mereka memiliki tiga jenis guacamole, sisi kentang goreng alpukat, dan quesadilla dengan keju manchego dan truffle crema hitam.

Lox Rice Bowl

Meski bukan kombinasi klasik, perpaduan Yahudi-Jepang seharusnya lebih populer. Menu Shalom Japan penuh dengan kombinasi menarik seperti sayap bebek teriyaki, ramen bola matzoh dengan pangsit foie gras, dan mangkuk nasi lox. Mangkuk nasi ini memadukan salmon asap yang biasanya disajikan di atas bagel dengan alpukat, mentimun, mayo pedas, dan, tentu saja, nasi. Ini seperti gulungan sushi Yahudi dalam mangkuk. Lox cocok dengan acar mentimun Jepang.

Mapo Tofu Chili Cheese Fries

Hidangan Paling Tidak Biasa Di New York City

Kentang goreng keju cabai tahu Mapo persis seperti apa suaranya. Mereka juga sama lezatnya dengan kedengarannya. King Noodle adalah restoran Asia Tenggara klasik dengan sentuhan pub. Ini adalah variasi yang menyenangkan pada poutine Kanada dan menggabungkan tahu Mapo dengan irisan kentang goreng yang dipotong tipis dan dimasak dengan merica Sichuan. Mapo menambahkan jumlah cairan yang tepat dan sangat segar dan pedas. Plus, keju di atasnya adalah bonus tambahan.

Chocolate Chunk Pizza

Itu benar, Chocolate Chunk Pizza, yang sangat cocok untuk pecinta cokelat dan pizza. Pizza buatan Max Brenner ini wajib dicoba. Ini memiliki susu cair dan potongan coklat putih dengan dua pilihan topping – baik bit hazelnut, pisang, selai kacang, atau marshmallow panggang.