Game Android Paling Seru Dengan Tema Horor

Game Android Paling Horor yang Bikin Deg-degan Nonstop

Bagi penggemar game yang suka menguji adrenalin, game horor merupakan pilihan yang tak boleh dilewatkan. Nah, di antara banyaknya game horor yang tersedia di Android, beberapa di antaranya menawarkan pengalaman yang begitu mencekam dan bikin deg-degan nonstop. Berikut adalah rekomendasi game Android horor paling seru yang wajib kamu coba:

1. The Mortuary Assistant

Sebagai asisten pengurus jenazah, kamu akan bekerja di kamar mayat yang menyimpan banyak rahasia mengerikan. Tugas kamu adalah menyiapkan jenazah dan mengungkap misteri yang tersimpan di baliknya. Suasana mencekam dan jumpscare yang tak terduga akan membuat bulu kuduk berdiri sepanjang permainan.

2. Home Sweet Home

Kisah horor khas Thailand yang akan membawamu ke rumah tua yang menyimpan banyak sejarah kelam. Tugas kamu adalah mencari tahu kebenaran di balik kematian istri dari tokoh utama. Atmosfer mencekam, jumpscare mendadak, dan jalan cerita yang bikin merinding akan membuat kamu tak bisa tidur nyenyak semalaman.

3. The Conjuring House

Game horor ini terinspirasi dari film "The Conjuring". Kamu akan berperan sebagai investigator paranormal yang harus memecahkan misteri di rumah angker yang dihuni oleh keluarga Warren. Suasana seram yang kental, jumpscare yang akan membuat kamu kaget jantung, dan cerita yang bikin penasaran akan membuat kamu betah bermain berjam-jam.

4. Dead by Daylight Mobile

Game horor multiplayer asimetris ini mengharuskan kamu bekerja sama dengan 3 pemain lain untuk bertahan hidup dari kejaran satu pembunuh. Sang pembunuh memiliki kemampuan unik dan senjata berbahaya, sementara korban harus menggunakan kecerdikan dan kerja sama untuk menghindari tertangkap. Tensi tinggi dan perburuan menegangkan akan membuat kamu berteriak kegirangan atau ketakutan.

5. Five Nights at Freddy’s: Security Breach

Game horor yang bikin ketagihan ini membuat kamu berperan sebagai penjaga malam di sebuah pusat perbelanjaan yang dihuni oleh animatronik yang bisa bergerak sendiri. Kamera pengintai dan senter akan menjadi andalan kamu untuk bertahan hidup dari kejaran animatronik yang siap menyerang kapan saja.

6. Outlast 2

Sebuah game horor psikologis yang membuat kamu menjelajahi hutan yang gelap dan terpencil. Kamu akan berperan sebagai jurnalis yang mencari istrinya yang hilang. Suasana yang sangat mencekam, jumpscare yang begitu mengejutkan, dan plot yang bikin penasaran akan membuat kamu berteriak ketakutan dan ketagihan sekaligus.

7. Evil Nun: The Broken Mask

Game horor ini akan membuat kamu kejar-kejaran dengan seorang biarawati jahat. Sebagai siswa sekolah, kamu harus mencari jalan keluar dari sekolah yang telah dikutuk dan dipenuhi oleh permainan-permainan setan. Jumpscare yang spontan dan suasana yang mencekam akan membuat kamu ngeri sekaligus tertantang untuk menyelesaikan misi.

Itulah rekomendasi game Android horor paling seru yang siap bikin kamu deg-degan nonstop. Jangan lupa sedia air mineral dan headphone biar pengalaman bermain kamu makin maksimal. Selamat mencoba dan jangan lupa screenshot momen-momen seram yang bikin kamu merinding!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *